Salin Artikel

Pria di Pemalang yang Lompat ke Bendungan Sungapan Ditemukan Tewas

Jenazah tersebut diketahui adalah Asep Maulana (25) warga Desa Tegalsari Barat, Kecamatan Ampelgading, Pemalang.

Kepala Badan Penanggulangan Daerah (BPBD) Kabupaten Pemalang, Sugiyanto mengatakan, jenazah ditemukan di bawah jembatan di lokasi Bendungan Sungapan.

"Meninggal dikarenakan tenggelam, ditemukan sekitar jam 11:30 WIB. Setelah dievakuasi langsung dibawa ke RSUD untuk dilakukan otopsi. Setelah itu akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,"ujarnya, Rabu (15/6/2022).

Diketahui sebelumnya, Asep dilaporkan menceburkan diri dan tenggelam di Bendungan Sungapan, pada Selasa sore (14/6/2022). Kejadian tersebut sempat membuat geger warga sekitar.

Setelah kejadian itu, tim gabungan yang terdiri BPBD Pemalang, Aparat TNI, Kepolisian dan warga diterjunkan untuk mencari keberadaan Asep.

Namun karena kondisi air keruh dan debit air yang tinggi, pencarian dihentikan dan dilanjutkan hari ini Rabu (15/6/2022).

Dari keterangan keluarga korban, Asep diketahui mengalami gangguan mental dan masih dalam proses pengobatan di Rumah Sakit Mustajab Probolinggo.

https://regional.kompas.com/read/2022/06/15/133427078/pria-di-pemalang-yang-lompat-ke-bendungan-sungapan-ditemukan-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke