Salin Artikel

Nikita Mirzani Tetap Asyik Yoga Saat Polisi Serang Datangi Rumahnya

SERANG, KOMPAS.com - Polisi meminta Nikita Mirzani untuk kooperatif kepada penyidik yang berada di depan rumahnya di kawasan Pasanggrahan, Jakarta Selatan sejak pagi tadi.

Penyidik dari Satuan Reserse Kriminal Polresta Serang Kota yang dipimpin Kasat AKP David Adhi Kusuma mendatangi rumah Nikita Mirzani untuk menjemputnya karena beberapa kali mangkir dari panggilan.

"Sampai saat ini, NM belum bersedia keluar untuk bertemu dengan penyidik. Namun penyidik tetap persuasif dan mengimbau NM utk kooperatif dalam penyidikan," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga melalui keterangannya, Rabu (15/6/2022).

Disampaikan Shinto, kasus yang menjeratnya saat ini sudah ditingkatkan statusnya ke penyidikan.

Sehingga, lanjut Shinto, penyidik membutuhkan keterangan Nikita sebagai terlapor.

"Sesuai dengan hukum acara pidana, maka penyidik datang ke kediaman NM dan meminta NM untuk kooperatif dan ikut bersama dengan penyidik guna memberi keterangan di depan penyidik," ujar dia.

Sementara itu, berdasarkan penelusuran Kompas.com melalui akun instagram @nikitamirzanimawardi_172, Nikita mengunggah story sedang beraktivitas yoga dengan menuliskan keterangan foto.

"Silence isn't empty . It's full of word = kentut Tetep kejujuran nomor wahid . Mari kita yoga dl sambil bapak2 dari serang kota banten itu membersihkan badan nya dari segala serangga yang ada di depan Rumah saya," tulis Nikita.

Meski begitu, polisi tetap melakukan langkah-langkah persusif dan terus meminta agar Nikita kooperatif.

"Penyidik harus persuasif," tegas Shinto.

https://regional.kompas.com/read/2022/06/15/132554778/nikita-mirzani-tetap-asyik-yoga-saat-polisi-serang-datangi-rumahnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke