Salin Artikel

Gegerkan Warga, Pria Diduga Gangguan Jiwa di Pemalang Lompat ke Bendungan

Dari info yang didapat Kompas.com, warga yang melihat kejadian tersebut sempat dibuat kaget melihat pria misterius itu melompat. Salah satu dari mereka berusaha menolong namun tak berhasil.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pemalang, Sugiyanto mengatakan, saat ini pencarian korban dihentikan karena faktor kondisi air yang keruh serta limpas debit air naik. Pencarian akan dilanjutkan Rabu (15/6/2022).

"Kejadian tadi sore sekitar pukul 16:40 EIB, upaya yang dilakukan BPBD menguras air bendungan dan melakukan penyusuran. Namun hasilnya masih nihil," ujarnya.

Diketahui pria misterius tersebut bernama Asep Maulana (25) warga Desa Tegalsari Barat, Kecamatan Ampelgading, Pemalang.

Dari keterangan sang ayah, pria nekat tersebut berciri-ciri fisik kepala botak, dengan tinggi badan sekitar 158 sentimeter dengan tato di pipi sebelah kiri. Pria tersebut juga meninggalkan sepeda motornya di sekitar lokasi kejadian.

"Korban mengalami gangguan mental dan masih dalam proses pengobatan di Rumah Sakit Mustajab Probolinggo"," jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/06/15/073542778/gegerkan-warga-pria-diduga-gangguan-jiwa-di-pemalang-lompat-ke-bendungan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke