Salin Artikel

Terlibat Kecelakaan di Sukoharjo, Mobil Pajero dan Honda Beat Terbakar

Akibat kejadian tersebut, baik mobil Pajero maupun sepeda motor terbakar.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan kecelakaan terjadi bermula saat mobil Pajero AD 1492 FA yang dikemudikan Christopher Ian Hartono (17) berjalan dari arah Timur ke Barat.

Sedangkan sepeda motor Honda Beat AD 3915 OS yang dikemudikan Kus Indrastuti (67) berjalan searah di depannya, di lajur sebelah kiri.

Sampai di lokasi kejadian pengendara sepeda motor berpindah lajur ke kanan tanpa memperhatikan situasi arus lalu lintas dari arah belakang sehingga tertabrak mobil Pajero.

"Pengendara sepeda motor terpental ke kiri, terseret dan terbakar," kata Wahyu dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (8/6/2022).

Selain terbakar, kecelakaan lalu lintas tersebut sembuat pengendara sepeda motor mengalami luka dan dirujuk ke rumah sakit. Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan kerugian materiil sebesar Rp 15 juta.

"Korban luka ringan. Mata kanan bengkak, kaki kanan dan kiri lecet. Korban dirawat di RS Indriati Solobaru," terang dia.

Sementara untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polres Sukoharjo sebagai barang bukti.

https://regional.kompas.com/read/2022/06/08/103619778/terlibat-kecelakaan-di-sukoharjo-mobil-pajero-dan-honda-beat-terbakar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke