Salin Artikel

Bocah 4 Tahun yang Hanyut di Selokan Pemalang Ditemukan Tewas Puluhan Kilometer dari TKP

Jasad tersebut diyakini adalah Athaya Najib Zashirul Khaq (4) yang hanyut di selokan Desa Tanahbaya, Kecamatan Randudongkal pada Sabtu (4/6/2022) lalu.

Dari pantauan Kompas.com melalui aplikasi Google Maps, jarak antara tempat kejadian perkara (TKP) dengan lokasi penemuan mayat sekitar 30 kilometer.

"Betul itu survivor yang kita cari. Pihak keluarga didampingi Polres sudah memastikan, selain baju ada tanda lahir di tangan sebelah kanan," kata Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Pemalang, Diki melalui pesan WhatsAppnya.

Diki menambahkan, dengan ditemukannya bocah tersebut maka operasi pencarian korban telah berakhir.

"Korban di RSUD M Ashari, disucikan dulu di kamar jenazah biar pulang bisa langsung dimakamkan,"tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Athaya Najib Zashirul Khaq (4) asal Desa Tanahbaya, Kecamatan Randudongkal, Pemalang dilaporkan hanyut saat bermain hujan di selokan yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Peristiwa tersebut terjadi Sabtu sore (4/6/2022) pukul 15.25 WIB di saluran air yang juga dekat Pondok Pesantren H. Zaenal, Desa Tanahbaya, Kecamatan Randudongkal.

Korban bersama temannya main hujan-hujanan. Kemudian sandal korban jatuh di selokan.  korban yang berniat mengambil sandal tersebut malah terbawa arus deras.

https://regional.kompas.com/read/2022/06/06/195511578/bocah-4-tahun-yang-hanyut-di-selokan-pemalang-ditemukan-tewas-puluhan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke