Salin Artikel

Diduga Masalah Rumah Tangga, Pemicu Dokter Faisal Sengaja Buat Aksi "Menghilangkan Diri"

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tolitoli, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ridwan Raja Dewa.

"Dia mau menghilang dan mau meninggalkan istrinya. Ini ada kaitannya dengan masalah rumah tangga," katanya dihubungi KOMPAS.com, Jumat (27/5/1021).

Untuk diketahui, saat proses pencarian itu, Istri dokter Faisal, Cynthia Cornelius sempat dipanggil polisi untuk dimintai keterangan.

Namun keterangan yang diberikan hanya soal pergi memberi bantuan kepada korban banjir dan tidak kembali ke rumah.

Saat ini Polres Tolitoli terus mengembangkan kasusnya. Karena saat ditemukan, dokter Faisal bersama seorang perempuan bukan istrinya berada di dalam kamar sebuah penginapan di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah.

Dokter Faisal sempat dilaporkan pihak keluarga hilang di jalan poros Kabupaten Tolitoli-Kabupaten Buol, Jumat 6 Mei 2022 lalu.

Proses pencarian pun akhirnya dilakukan. Laporan hilang itu dilakukan lantaran ditemukan identitas dokter Faisal dan kartu vaksin milik Cyntia Cornelius dalam sebuah tas tidak jauh dari sepeda motornya.

Tak hanya itu, sepeda motor yang digunakan dokter Faisal ditemukan dengan kondisi mesin hidup dipinggir jalan antara Desa Lingadan dan desa Kapas. Sejumlah barang seperti jaket, helm, dan beberapa barang lainnya berhamburan di dekat motor hingga di seberang jalan.

Pencarian kala itu tidak membuahkan hasil. Akhirnya polisi melibatkan anjing pelacak untuk mengendus jejak dokter Faisal. Namun kala itu hasilnya nihil.

https://regional.kompas.com/read/2022/05/27/172423778/diduga-masalah-rumah-tangga-pemicu-dokter-faisal-sengaja-buat-aksi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke