Salin Artikel

Ditemukan Bersama Perempuan, Ulong: Istri Dokter Faisal Mengurung Diri di Rumah

TOLITOLI, KOMPAS.com - Dokter Faisal, yang sempat hilang usai memberi bantuan korban banjir di Desa Kapas dan Desa Lingadan, akhirnya ditemukan.

 

Dokter spesialis radiologi yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mokopido, Tolitoli, itu ditemukan di dalam kamar penginapan 42, Kecamatan Palele, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, Kamis 26 Mei 2022.

 

Saat ditemukan di penginapan, Dokter Faisal tidak sendiri. Ia ditemukan bersama seorang perempuan. Mendengar kabar bahwa dokter Faisal ditemukan, pihak keluarga mengaku senang, tetapi juga kaget.

 

"Iya, kami sudah mendengar dokter Faisal ditemukan. Mungkin besok baru kita semua keluarga ke kantor polisi untuk menjenguk," kata sepupu dokter Faisal, Ulong, saat dihubungi Kompas.com, Kamis (26/5/2022). 

 

 

Kabar ditemukannya dokter Faisal sudah sampai pula ke telinga CC, istri dokter Faisal.

 

Namun, Ulong mengatakan, istri dokter Faisal lebih banyak mengurung diri di rumah.

 

"Istrinya dalam keadaan tertutup sekarang ini. Tidak keluar dan mengurung diri di rumah," kata Ulong. 

 

Ulong mengaku tak mengenal perempuan yang ditemukan bersama dokter Faisal. Selama ini ia melihat dokter Faisal adalah sosok yang religius.

 

"Tidak ada kita curigai kalau dia pergi dengan perempuan, soalnya dia alim orangnya. Yang kita tahu, dia itu cuma pergi kantor, pulang rumah, ke masjid, olahraga, itu saja," jelas Ulong.

 

 

Sebelumnya, dokter Faisal dilaporkan hilang secara misterius usai memberi bantuan kepada korban banjir di Desa Kapas dan Desa Lingadan pada 6 Mei 2022. 

 

Pencarian dilakukan hingga melibatkan anjing pelacak. Namun, tak membuahkan hasil.

 

Hingga akhirnya setelah dinyatakan hilang secara misterius selama hampir dua pekan, Kamis 16 Mei 2022 ini, dokter Faisal ditemukan dalam kondisi selamat dan sehat. 

https://regional.kompas.com/read/2022/05/26/224731778/ditemukan-bersama-perempuan-ulong-istri-dokter-faisal-mengurung-diri-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke