Salin Artikel

Kondisi Gary Iskak Membaik, Polisi Lanjutkan Pemeriksaan untuk Tentukan Statusnya

BANDUNG, KOMPAS.com - Gary Iskak sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sartika Asih saat pemeriksaan di Mapolda Jabar pada Selasa (24/5/2022) malam.

Polisi mengungkap bahwa Gary saat itu terlihat lemas, sehingga penyidik yang khawatir akhirnya membawa Gary ke rumah sakit

Namun kini, kondisi Gary sudah berangsur membaik dan stabil. Setelah dua hari menginap di RS Bahayangkara Sartika Asih, Gary berencana kembali ke Polda Jabar hari ini.

"Yang bersangkutan kondisinya stabil dan rencananya pada hari ini sudah dikembalikan untuk dilakukan pemeriksaan kembali," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Komisaris Besar Polisi Ibrahim Tompo dalam keterangan videonya, Kamis (26/5/2022).

Terkait proses pemeriksaan, Ibrahim mengatakan, hingga kini polisi belum dapat menentukan status Gary. Pasalnya masih dilakukan pendalaman setelah sebelumnya dilakukan pemeriksaan kesehatan.

"Nanti kita akan menunggu hasil dari pendalaman tersebut termasuk dengan data-datanya. Sehingga kita belum bisa memberi kesimpulan terkait apa yang akan dilakukan atau status dari GI beserta teman-temannya yang lain," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Aktor Gary Iskak ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar diduga terkait kasus narkoba. Dari hasil tes urine Gary positif menggunakan narkoba.

Gary yang diamankan di sebuah rumah Jalan Pasir Putih, Kota Bandung pada Senin (23/5/2022), diboyong ke Mapolda Jabar beserta empat rekannya. 

https://regional.kompas.com/read/2022/05/26/210209478/kondisi-gary-iskak-membaik-polisi-lanjutkan-pemeriksaan-untuk-tentukan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke