Salin Artikel

Sempat Dikabarkan Hilang, Dokter Faisal Ditemukan Selamat Bersama Perempuan

Ia ditemukan plisi dengan kondisi sehat di sebuah penginapan bersama seorang perempuan pada Kamis (26/5/2022) tepatnya di Kecamatan Paleleh, Kabupaten Buol, perbatasan antara Kabupaten Buol dan Gorontalo.

Berdasarkan data yang dihimpun, dr Faisal diamankan anggota Polsek Palele, Kamis (26/5/2022) sekitar pukul 16.30 WITA di penginapan 42 Paleleh, Kabupaten Buol, bersama seorang perempuan bernama Husniati Subaer.

Kasi Humas Polres Toli-Toli, AKP Anshari Tolah yang dikonfirmasi melalui telepon membenarkan adanya penangkapan dr Faisal bersama seorang perempuan. Mereka ditangkap dalam keadaan selamat dan sehat.

Anshari mengungkapkan, dr Faisal tiba di Penginapan 42 Paleleh pada 15.00 WITA bersama perempuan Husniati Subaer dari arah Kabupaten Buol.

Mereka berencana menginap satu hari dan akan melanjutkan perjalanan ke Gorontalo untuk mengantar Husniati Subaer ke Makassar.

"Iya betul, dr Faisal sudah ditemukan, bersama seorang perempuan dan kondisinya sehat. Mereka belum sampai dan masih di Buol, nanti juga diinfo kembali kalau sudah ada rilis atau gelar," ungkap Anshari.

Polisi mengakui saat ini dr Faisal bersama Husniati Subaer diamankan sementara di Mapolsek Paleleh sambil menunggu tindak lanjut Sat Reskrim Polres Buol. 

https://regional.kompas.com/read/2022/05/26/194032578/sempat-dikabarkan-hilang-dokter-faisal-ditemukan-selamat-bersama-perempuan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke