Salin Artikel

Tabrakan Beruntun 2 Mobil dan 1 Truk di Jalur Selatan Banyumas, 1 Penumpang Tewas

Satu orang dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua unit mobil dan satu unit truk tersebut.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyumas Kompol Ari Prayitno menjelaskan, peristiwa tersebut bermula saat mobil Toyota Calya berpelat nomor AB 1715 IG melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan sedang.

"Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di sebelah barat jembatan Tipar, mobil Calya yang dikemudikan FC (24), warga Kabupaten Kebumen, tiba-tiba oleng ke kanan," kata Ari kepada wartawan, Jumat.

Pada saat bersamaan melaju truk berpelat nomor AB 8519 ME yang dikemudikan SL (51), warga Kabupaten Sleman dari arah berlawanan.

"Karena jarak sudah dekat maka terjadi laka lantas," ujar Ari.

Sementara di belakang mobil Calya melaju mobil Hyundai Avega berpelat nomor B 2817 FVG yang dikemudikan YP (26), warga Jakarta Timur.

Namun karena jarak yang sudah sangat dekat, mobil Avega akhirnya menabrak Calya.

"Satu penumpang mobil Calya berinisial YM (53), warga Kebumen, meninggal dunia di rumah sakit. Sedangkan sopir Calya dan empat penumpang lainnya luka ringan," jelas Ari.

Adapun pengemui truk dan Avega tidak mengalami luka-luka.

https://regional.kompas.com/read/2022/05/20/133914778/tabrakan-beruntun-2-mobil-dan-1-truk-di-jalur-selatan-banyumas-1-penumpang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke