Salin Artikel

Lewati Jalanan Menurun di Karanganyar, Sebuah Mobil Masuk ke Pekarangan Warga

Kecelakaan itu mengakibatkan satu unit kendaraan Daihatsu Espass bernomor polisi B 2866 LO, yang dikemudikan berinisial AW (37), warga Desa Puntukrejo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, masuk ke pekarangan warga.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Yulianto mengatakan, kendaraan Daihatsu Espass berjalan dari arah Timur Kecamatan Ngargoyoso menuju ke arah Barat Kecamatan Karangpandan.

"Sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara), saat jalanan turunan dan menikung, kendaraan Daihatsu Espass keluar dari ruas jalan," kata AKP Yulianto saat dikonfirmasi, Kamis (19/5/2022).

Dia mengatakan, pengemudi tak bisa menguasai ruas jalan sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

"Kemudian kendaraan berserta pengemudi terprosok ke pekarangan milik warga," jelasnya.

Atas kejadian itu, penumpang Daihatsu Espass berinisial PA warga Kelurahan Puntukrejo, Kecamatan Ngargoyoyo, Kabupaten Karanganyar, mengalami luka pada bagian tangan dan dirawat di Rumah Sakit Karima Utama.

"Kondisi mesin masih kami lakukan proses pemeriksaan, belum disimpulkan hasilnya," jelasnya.

Sedangkan untuk kondisi kendaraan mengalami rusak dan ringsek di bagian atap mobil sudah dievakuasi dan dibawa Polres Karanganyar.

https://regional.kompas.com/read/2022/05/19/150805678/lewati-jalanan-menurun-di-karanganyar-sebuah-mobil-masuk-ke-pekarangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke