Salin Artikel

Detik-Detik Sopir Selamatkan Diri Sesaat Sebelum Truk Masuk Jurang 15 Meter

SUKABUMI, KOMPAS.com - Sopir truk bernama Ahang, berhasil menyelamatkan diri sesaat sebelum truk yang dikendarainya terguling ke jurang sedalam 15 meter.

Peristiwa truk masuk jurang terjadi di jalan desa wilayah Desa Gunung Tanjung, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (18/5/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kapolsek Cisolok AKP Aguk Khusaini mengatakan, truk bernomor polisi F 8201 SK masuk ke jurang sedalam sekitar 15 meter.

Truk tersebut terperosok akibat sopir mengemudikan kendaraan berat itu terlalu pinggir. Untungnya, sopir berhasil turun sebelum truk masuk ke jurang.

"Kejadian tersebut terjadi ketika sopir terlalu mengambil jalur ke kiri sehingga menginjak tanah yang labil dan akhirnya truk tersebut terperosok masuk ke jurang sedalam sekitar 15 meter," tutur Aguk seperti dikutip dari Tribunnews.com, Rabu (18/5/2022).

"Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian material berupa kerusakan pada badan mobil mengalami rusak sedang," ujarnya.

Saat ini truk tersebut masih dievakuasi oleh unit laka lantas Polres Sukabumi. Evakuasi truk menggunakan dua mobil derek sekaligus.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sopir Truk di Sukabumi Lolos dari Maut, Keluar Sebelum Truk Masuk Jurang 15 Meter

https://regional.kompas.com/read/2022/05/18/223413478/detik-detik-sopir-selamatkan-diri-sesaat-sebelum-truk-masuk-jurang-15-meter

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke