Salin Artikel

Terekam CCTV, Pelatih Futsal di Pekanbaru Ditikam Anak Didiknya karena Ini

PEKANBARU, KOMPAS.com - Aksi seorang pria menikam pria terekam kamera CCTV di Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau.

Korban diketahui pelatih futsal bernama Deri, sedangkan pelaku berinisial IM, anak didik korban.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 1 menit 14 detik yang diterima Kompas.com, pelaku datang ke rumah korban menggunakan sepeda motor. Pelaku mengenakan baju merah dan celana pendek.

Pelaku kemudian memanggil korban. Tak berapa lama, korban pun keluar. 

Setelah berbicara singkat, korban membuka pintu pagar. Pelaku terlihat mengusap-usap rambutnya, mengambil pisau di saku celana sebelah kanan, dan menusuk perut korban. 

Istri korban tampak keluar yang disusul seorang anaknya laki-laki masih remaja. Istri korban langsung memegang pelaku, sedangkan korban tampak mencari pertolongan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (15/5/2022).

"Pelaku sudah kita amankan di Polsek Rumbai Pesisir untuk dilakukan pemeriksaan," ujar Andrie saat diwawancarai wartawan di Pekanbaru, Senin (16/5/2022).

Ia mengungkapkan, pelaku menusuk korban dengan pisau karena sakit hati.

"Pelaku ini tergabung dalam tim futsal bersama dengan korban. Beberapa waktu lalu ada pertandingan. Pelaku ini tidak diajak main, dia duduk saja di kursi cadangan. Jadi, pelaku merasa sakit hati kepada korban," ungkap Andrie.

Karena sakit hati, pelaku nekat menusuk korban. Saat ini korban masih mendapatkan perawatan medis dengan luka di bagian perut.

https://regional.kompas.com/read/2022/05/16/140334878/terekam-cctv-pelatih-futsal-di-pekanbaru-ditikam-anak-didiknya-karena-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke