Salin Artikel

Besok, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Tinjau Poskotis Madago Raya di Poso

Kunjungan tersebut direncanakan selama dua hari, mulai hari ini (12/5/2022) hingga Jumat besok (13/5/2022).

Selain ke Kota Palu, rencananya Jenderal Andika akan berkunjung ke Poskotis Ops Madago Raua di Tokorondo, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso.

Kasatgas Humas Madago Raya, Kombes Pol Didik Supranoto dalam rilis pers membenarkan agenda kunjungan Panglima TNI ke Sulteng selama dua hari.

Dijelaskan, selain kunjungi Poskotis di Poso, Jenderal Andika juga akan bertemu sekaligus bertatap muka dengan jajaran Forkopimda Sulteng dan akan mengunjungi Korem 132 Tadulako serta Polda Sulteng.

"Rencananya, Panglima TNI Andika Perkasa melakukan kunker di Sulteng selama dua hari, selain gelar tatap muka dengan jajaran Forkominda, Panglima TNI juga akan berkunjung ke Poskotis Ops Madago Raya di Tokorondo, Kabupaten Poso," ungkap Didik.

Terkait rencana kunker ke Satgas Madago Raya itu, TNI dari Kodim 1307 Poso bersama Polres Poso telah melakukan persiapan di lokasi.

Adapun Jenderal Andika rencananya akan didampingi langsung Danrem 132 Tadulako, Brigjen TNI Toto Nurwanto dan Kapolda Sulteng, Irjen Pol Rudi Sufahriadi.

https://regional.kompas.com/read/2022/05/12/175055278/besok-panglima-tni-jenderal-andika-perkasa-tinjau-poskotis-madago-raya-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke