Salin Artikel

Teror Busur Panah di Gowa, Seorang Remaja Alami Kebutaan Usai Terkena di Bagian Mata

KOMPAS.com - Diserang sekelompok orang dengan senjata tajam dan busur panah, seorang remaja berinisial MA (16), warga Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, terluka di bagian mata dan alami kebutaan.

Mata sebelah kanan korban berinisial MA (16) terkena panah dan terpaksa menjalani operasi.

"Awalnya dirawat di RSUD Syekh Yusuf tapi dirujuk ke RSUD Wahidin Makassar dan dioperasi di sana. Iya sudah dioperasi mata kanannya," kata sang ibunda, Marni, dilansir dari Tribunnews.com.

Menurut Marni, pihak keluarga sudah melaporkan kejadian itu ke Polres Gowa.

Kronologi

Sementara, MA mengatakan, peristiwa yang menimpanya terjadi pada Minggu (1/5/2022) atau pas malam takbiran.

Saat itu dirinya mengaku sedang bekerja di bengkel bersama rekan-rekannya.Lalu sekelompok orang datang menggunakan sepeda motor.

Tanpa basa-basi para pelaku mencabut senjata tajam dan menyerang dirinya anak panah busur.

"Saya balik dan kena lemparan, saya kira batu terus saya lari dan sembunyi. Dia (pelaku) juga lempar petasan," ujarnya Selasa (10/5/2022).

Dari hasil penggerebekan, polisi menangkap tujuh anggota geng motor, bersama barang bukti, yakni 13 busur panah dan bom molotov.

Polisi menangkap tujuh anggota geng motor dan langsung melakukan penggeledahan untuk mencari barang bukti.

Penggerebekan ini hasil laporan masyarakat yang resah terkait adanya perkumpulan remaja di salah satu rumah, mereka kerap kali melakukan aktivitas mencurigakan.

"Pada hari Minggu, sekitar tujuh orang diduga anggota geng motor diamankan. Saat ini sedang dalam pengembangan apakah terkait dengan aksi teror yang saat ini meresahkan warga," kata Kasubag Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Kronologi Bocah di Gowa Diserang Geng Motor, Dilempar Busur Panah, Kini Mata Alami Kebutaan/ KompasTV

https://regional.kompas.com/read/2022/05/11/173617378/teror-busur-panah-di-gowa-seorang-remaja-alami-kebutaan-usai-terkena-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke