Salin Artikel

Pasang Pukat Ikan di Sungai, Seorang Kakek di Kolaka Timur Diterkam Buaya

Peristiwa itu terekam video warga dengan durasi 18 detik. Dalam video viral itu terlihat buaya langsung menyeret tubuh sang kakek ke dalam sungai Ladongi.

Warga yang melihat aksi hewan reptil itu tak mampu berbuat banyak. Mereka lalu melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian dan Basarnas Kendari.

Humas Basarnas Kendari, Wahyudi mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga setempat bernama Lela tentang adanya seorang warga yang diterkam buaya.

"Kami menerima laporan dari ibu Lela pukul 21.30 WITA Kendari, dan pukul 21.50 WITA Tim Rescue Pos SAR Kolaka diberangkatkan menuju LKK (lokasi kejadian kecelakaan) dengan menggunakan rescue car, membawa satu unit Rubber boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya. Jarak tempuh LKK dengan Pos SAR Kolaka sekitar 75 kilometer," kata Wahyudi dalam keterangan tertulis, Selasa malam.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi terkait penemuan korban. Tim gabungan dari Polsek Ladongi, Babinsa Wungguloka, masyarakat sekitar beserta keluarga korban ikut terlibat dalam pencarian tersebut. 

https://regional.kompas.com/read/2022/05/11/111850078/pasang-pukat-ikan-di-sungai-seorang-kakek-di-kolaka-timur-diterkam-buaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke