Salin Artikel

H-4 Lebaran, Penjualan Tiket Kapal Cepat Palembang-Muntok Masih Normal

PALEMBANG, KOMPAS.com - Penjualan tiket kapal cepat tujuan Palembang-Muntok lewat pelabuhan Boom Baru Palembang, Sumatera Selatan, masih normal meski telah memasuki H-4 lebaran.

Kepala Divisi Marketing Express Bahari Palembang, M Ichwan mengatakan, penjualan tiket kapal cepat sampai saat ini masih berkisar 100-150 orang. Mereka akan berangkat dari Palembang menuju Muntok, Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung.

“Sejauh ini masih normal belum ada peningkatan jumlah penumpang,” kata M Ichwan, Kamis (28/4/2022).

Ichwan menjelaskan, peningkatan penumpang yang hendak menyebrang biasanya terjadi antara H-2 lebaran dan setelah lebaran. Seluruh tiket untuk waktu tersebut kini sudah laku terjual.

“Sejak pertengahan Ramadhan tiket sudah banyak dipesan dan hampir semuanya terjual untuk keberangkatan H-2 dan H+1 untuk keberangkatan dari Palembang maupun Muntok,” beber dia.

Menurut Ichwan, penjualan tiket Express Bahari dilakukan dengan menggunakan aplikasi serta agen resmi dengan harga Rp 300.000 untuk kelas VIP dan Rp 250.000 untuk kelas eksekutif.

“Untuk keberangkatan sampai sekarang masih tetap dilakukan tiap hari.Sejauh ini masih dalam tahap normal,” pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/28/133340878/h-4-lebaran-penjualan-tiket-kapal-cepat-palembang-muntok-masih-normal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke