Salin Artikel

Senggol Truk, Pengendara di Balikpapan Tewas Terlindas Ban

Seorang pengendara motor tewas di tempat usai terlindas ban truk pada Sabtu (23/4/2022) sekira pukul 16.45 wita di Jalan Syarifuddin Yoes, Kelurahan Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan.

Korban bernama Muhammad Riduan (20). Pemuda yang tinggal di Jalan Marsma R Iswahyudi, Balikpapan Selatan itu melaju dari arah Gedung Dome menuju arah Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan menggunakan motor Honda Scoopy nopol KT 6913 KZ.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban mendahului truk dari sisi sebelah kiri karena di depan motor ada mobil dengan nopol BM 9240 TR.

"Korban mendahului truk, kemudian sepeda motor ke kanan dan menyenggol truk bagian sebelah kiri dan pengemudinya terjatuh," kata Dirlantas Polda Kaltim, Kombes Pol Sonny Irawan melalui Kasi Laka Kompol Proyadi kepada Kompas.com pada Sabtu malam (23/4/2022)

Akibat senggolan tersebut korban terjatuh dan truk nopol KT 8766 YT langsung melindasnya. Korban pun tewas di tempat dengan luka berat.

"Korban terlindas ban truk sebelah kiri belakang," tambahnya.

Kejadian tersebut sempat membuat kemacetan lantaran korban masih tergeletak bersimbah darah. Hingga akhirnya petugas datang dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo.

"Sudah ditangani petugas. Keluarga korban juga sudah diberitahu," tandasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/23/220108578/senggol-truk-pengendara-di-balikpapan-tewas-terlindas-ban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke