Salin Artikel

Data Sementara Korban Minimarket Ambruk di Banjar Kalsel, 15 Korban Tertimbun Reruntuhan

Evakuasi terus dilakukan oleh tim gabungan hingga malam.

Wakapolresta Banjar, Kompol M Fihim yang berada di lokasi kejadian awalnya mengatakan, dari data sementara terdapat 14 orang yang tertimbun reruntuhan.

Berdasarkan info awal yang dia dapat dari manajer minimarket, Fihim merinci terdapat 6 orang karyawan dan 8 pembeli yang masih terjebak di reruntuhan.

Namun tak lama kemudian kepada awak media, Fihim kemudian meralat dan menyatakan terdapat 15 orang yang terjebak di reruntuhan minimarket yang diketahui adalah Alfamart itu.

Selain itu, Fihim juga mengungkapkan terdapat korban tewas dalam insiden tersebut. "Informasi ada yang meninggal tapi belum bisa diidentifikasi," katanya singkat.

Sebelumnya diberitakan, sebuah minimarket di Jalan Ahmad Yani, Kilometer 14, Kecamatan Gambut, Kalsel ambruk dan rata dengan Tanah, Senin (18/4/2022).

Kejadian ambruknya minimarket terjadi menjelang waktu berbuka puasa untuk wilayah Banjarmasin dan sekitarnya.

Hingga saat berita ini diturunkan, petugas gabungan masih terus berusaha mengevakuasi korban yang masih tertimbun.

Catatan: Redaksi melakukan perubahan pada judul yang awalnya Data Sementara Korban Minimarket Ambruk di Banjar Kalsel, 14 Korban Tertimbun Reruntuhan. Judul kemudian diubah setelah Wakapolresta Banjar, Kompol M Fihim, memberikan ralat informasi terbaru.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/18/202733578/data-sementara-korban-minimarket-ambruk-di-banjar-kalsel-15-korban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke