Salin Artikel

Kecelakaan Minibus Vs Motor di Wonogiri, Seorang Remaja Tewas

Akibat kecelakaan itu, seorang remaja berinisial ZOA (14), meninggal.

"Korban berinisial ZOA (14) meninggal setelah dirawat di rumah sakit Medika Mulya Wonogiri," kata Kasat Lantas Polres Wonogori, AKP Marwanto, Minggu (16/4/2022).

Marwanto menjelaskan, insiden itu bermula ketika minibus dengan nomor polisi AD 1566 BR yang dikemudikan RF melaju dari Ngadirojo menuju Kota Wonogiri, Sabtu (15/4/2022) siang.

Tiba di lokasi kejadian, minibus itu hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya. Namun, motor yang dikendarai ZOA melaju dari arah berlawanan.

Kecelakaan antara mobil dan motor itu tak terhindarkan. ZOA yang mengalami luka pada kaki kiri dan kepala lalu dilarikan ke rumah sakit.

"Korban akhirnya meninggal dunia di RS Medika Mulya Wonogiri," jelas Marwanto.

Saat melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi mendapati fakta korban tidak mengenakan helm saat mengemudikan sepeda motor.

Terhadap kejadian itu, Marwanto mengimbau agar warga mengingatkan anak-anaknya untuk tertib berlalu lintas saat berkendara di jalan raya.

"Saat berkendara harus hati-hati, konsentrasi dan jangan main hp atau menerima telepon saat berkendara," jelas Marwanto.

Untuk kepentingan penyelidikan, Satlantas Polres Wonogiri meminta keterangan supir minibus.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/17/234807878/kecelakaan-minibus-vs-motor-di-wonogiri-seorang-remaja-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke