Salin Artikel

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Alur Naga Bengkulu, Polisi Selidiki Penyebab Kematian

BENGKULU, KOMPAS.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan terdampar di tepi Pantai Alur Naga, Desa Serangai, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Jumat (8/4/2022) pukul 18.00 WIB.

Sesosok mayat yang telah membusuk itu ditemukan oleh sejumlah wisatawan dan warga setempat saat menikmati suasana pantai jelang berbuka puasa.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batik Nau, Polres Bengkulu Utara, Iptu Ardiansyah membenarkan temuan mayat tanpa identitas tersebut. Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

"Mayat ditemukan jelang berbuka puasa oleh warga yang sedang wisata sambil menunggu berbuka puasa. Mayat terdampar di pantai. Jenis kelamin mayat pria. Sudah dievakuasi ke puskesmas terdekat dan rencananya akan diotopsi ke RS Bhayangkara di Kota Bengkulu," kata Kapolsek saat dikonfirmasi via telepon, Sabtu (9/4/2004).

Kapolsek menjelaskan, saat ditemukan, bagian kepala korban mengalami pembusukan sehingga sulit dikenali. Selain itu, pada beberapa bagian tubuh mengalami patah tulang serta luka, tidak diketahui pasti penyebab utama kematian.

"Kondisi mayatnya sudah mengalami pembusukan, sehingga sulit untuk dikenali. Pada bagian tubuh ada luka, belum tau penyebabnya, yang jelas kita menunggu hasil dari forensik Inafis, sementara itu ya yang bisa kami sampaikan", jelasnya.

Setelah ditemukan, mayat berjenis kelamin laki-laki ini dievakuasi ke Rumah Sakit Lagita Bengkulu Utara. Namun, guna penyelidikan lebih lanjut dan mengidentifikasi penyebab kematian korban, pihak kepolisian Bengkulu Utara memindahkan mayat ke Rumah Sakit Bhayangkara Biddokes Polda Bengkulu untuk diotopsi.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/09/100944278/mayat-tanpa-identitas-ditemukan-di-pantai-alur-naga-bengkulu-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke