Salin Artikel

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan dalam Kondisi Membusuk di Bantaran Sungai di Klaten

Berdasarkan informasi dari kepolisian, mayat perempuan diperkirakan berusia 30-40 tahun tersebut ditemukan sekitar pukul 11.10 WIB.

Kondisi korban sudah membusuk tanpa mengenakan baju dalam posisi duduk telungkup.

"Sementara mayat perempuan tanpa identitas dibawa ke RS Bhayangkara Yogyakarta untuk proses otopsi," kata Kasi Humas Polres Klaten Iptu Abdillah dikonfirmasi Kompas.com, Jumat malam.

Korban memiliki ciri-ciri tidak memakai baju, mengenakan celana pendek warna merah kombinasi abu-abu, mengenakan celana dalam warna putih.

Badan korban sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk, dan di leher bagian belakang korban ada bekas luka terbuka, dan rambut ikal.

Berdasarkan hasil sementara pemeriksaan luar dokter Puskesmas Delanggu tangan korban sebelah kanan diperkirakan patah, ada bekas luka terbuka di leher belakang korban.

"Badan korban sudah membengkak karena lebam mayat sudah lebih 1x24 jam," terangnya.

Abdillah menyampaikan, pihaknya belum mengetahui mayat perempuan tanpa identitas tersebut korban dugaan pembunuhan atau bukan.

Menurut dia untuk mengetahui penyebab kematian korban tersebut masih menunggu hasil dari otopsi yang dilakukan RS Bhayangkara Polda Yogyakarta.

"Kita belum tahu. Menunggu hasil otopsi. Nanti hasil otopsi bisa dianalisa," terang dia.

https://regional.kompas.com/read/2022/03/25/200233878/mayat-perempuan-tanpa-identitas-ditemukan-dalam-kondisi-membusuk-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke