Salin Artikel

Kapolresta Bandung Instruksikan Polsek Cek Keberadaan Minyak Goreng di Wilayahnya

BANDUNG, KOMPAS.com - Kapolresta Bandung Kombespol Kusworo Wibowo menginstruksikan jajaran Reskrim Polsek di Kabupaten Bandung mengecek keberadaan minyak goreng di retail dan pasar tradisional yang ada di wilayahnya.

Hal ini dilakukan mengntisipasi kelangkaan minyak goreng di Kabupaten Bandung.

"Pengecekan minyak goreng ini kami menyasar ke setiap toko swalayan dan dilakukan oleh seluruh polsek jajaran," katanya dikonfirmasi, Rabu (23/3/2022).

Kusworo menjelaskan, langkah ini dilakukan sebagai upaya pemantauan ketersediaan minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Anggota polres maupun polsek jajaran sudah saya perintahkan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap kebutuhan masyarakat yang utama, dalam hal ini minyak goreng di sejumlah toko swalayan, gudang - gudang sembako hingga pasar-pasar tradisional," jelasnya.

Ia menyebut, langkah ini agar masyarakat Kabupaten Bandung tidak merasa khawatir terhadap keberadaan minyak goreng.

Nantinya, kata Kusworo, seluruh anggota di Polsek akan secara rutin melakukan pengecekan.

"Kami mengimbau agar msayarakat tidak panik, saat ini persediaan minyak goreng di Kabupaten Bandung masih dapat terpenuhi, anggota juga nanti akan rutin mengecek, tujuannya jelas membantu masyarakat saat mencari minyak goreng," ujarnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/03/23/101958278/kapolresta-bandung-instruksikan-polsek-cek-keberadaan-minyak-goreng-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke