Salin Artikel

Tabrakan Truk Vs Pemotor KLX Kawasaki di Wonogiri, Satu Pelajar SMA Tewas

Remaja berinisial DMA (16), warga Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri itu meninggal setelah sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit pasca-kecelakaan.

“Korban tewas setelah dirawat beberapa saat di rumah sakit Medika Wonogiri,” ujar Kasat Lantas Polres Wonogiri, AKP Marwanto yang dihubungi Kompas.com, Rabu (16/3/2022).

Marwanto mengatakan, petaka yang menimpa DMA bermula saat truk bernomor polisi AD 1749 JI yang kemudikan JA (43) melajur dari arah Ponorogo menuju Wonogiri.

Setibanya di tempat kejadian, truk yang dikemudikan JA berbelok ke arah kanan. Naasnya dari arah berlawanan melaju sepeda motor Kawasaki KLX bernomor polisi Z 5098 EO.

“Karena jarak yang sudah dekat kedua kendaraan itu tidak bisa menghindar. Akhirnya terjadi benturan hingga kecelakaan lalu lintas,” tandas Marwanto.

Terhadap kecelakaan itu, kata Marwanto, polisi sudah mengamankan pengemudi truk dan bersama kendaraannya.

Tak hanya itu, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan yang memakan korban satu siswa SMA tersebut.

https://regional.kompas.com/read/2022/03/17/114424478/tabrakan-truk-vs-pemotor-klx-kawasaki-di-wonogiri-satu-pelajar-sma-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke