Salin Artikel

Satu Kafe di Padang Ditutup karena Tak Patuhi Prokes

PADANG, KOMPAS.com-Satu kafe di Kota Padang Sumatera Barat terpaksa ditutup karena melanggar protokol kesehatan (Prokes), Selasa (15/3/2022) malam.

"Kafe yang kami tutup tersebut berada di kawasan Kecamatan Padang Selatan," ujar Kasatpol PP Kota Padang, Mursalim, Rabu (16/3/2022) kepada sejumlah media.

Lebih jauh dikatakan Mursalim, kafe yang ditutup tersebut sebelumnya sudah berulang kali diberi pembinaan agar mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini.

"Kami sudah memanggil pemiliknya. Sudah kami beri teguran pertama, teguran kedua dan sanksi administrasi. Namun tetap membandel," katanya.

Saat tim Satpol PP bersama tim Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) menggelar razia pada Selasa (15/3/2022) kafe tersebut masih saja membiarkan para pengunjungnya tidak mematuhi protokol kesehatan.

"Kami melihat masih ada kerumunan, tidak menjaga jarak dan tidak menggunakan masker. Karena sudah berulang kali diperingatkan dan tidak mematuhi aturan makanya kami tutup," katanya.

"Kita tidak ingin kasus Covid-19 meningkat. Untuk itu pemilik kafe kita imbau agar mematuhi protokol kesehatan," katanya.

https://regional.kompas.com/read/2022/03/16/175424778/satu-kafe-di-padang-ditutup-karena-tak-patuhi-prokes

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke