Salin Artikel

Kecelakaan di Ungaran, Semarang, Truk Tabrak 8 Kendaraan, 9 Orang Terluka, Belum Ada Tersangka

Kepala Polres (Kapolres) Semarang AKBP Yovan Fantika menjelaskan, truk menabrak empat sepeda motor dan empat kendaran roda empat.  

"Jadi tadi (Kamis) sekitar 16.30, terjadi laka lantas. TKP pertama di depan Universitas Ngudi Waluyo ada kendaraan kontainer menabrak dari belakang kendaraan truk bermuatan batu, kemudian oleng dan menabrak kendaraan dua unit di depannya," ujar Yovan, Kamis (10/3/2022) malam.

"Kendaraan ini menabrak truk kembali dan ada ada empat sepeda motor di depannya. Total kendaraan yang terlibat laka ada sembilan unit. Kemudian ada salah satu bengkel tambal ban terkena dampaknya, rubuh," katanya.

Yovan mengatakan, ada sembilan orang terluka akibat kecelakaan tersebut. Rinciannya, lima dirawat di IGD dan empat orang luka ringan dan bisa kembali pulang.

Belum ada tersangka

Penyebab kecelakaan beruntun yang melibatkan sembilan kendaraan Ungaran Timur masih dalam penyelidikan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Semarang.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Rendi Johan Prasetyo mengatakan saat ini sedang dilakukan proses olah tempat kejadian perkara (TKP).


"Ini tahapannya sekarang maih olah TKP nanti selanjutnya kita lakukan identifikasi kendaraan bermotor," jelasnya, Jumat (11/3/2022).

Setelah itu, lanjutnya, dilakukan pemeriksaan saksi-saksi. Rangkaian penyelidikan dan penyidikan masih harus dilakukan per tahapan.

"Tidak tergesa-gesa, ada proses sebelum penetapan tersangka," jelasnya. (Penulis : Kontributor Ungaran, Dian Ade Permana|Editor : Teuku Muhammad Valdy Arief)

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul: Breaking News: Kecelakaan Truk Tabrak Banyak Kendaraan di Pertigaan Undaris Ungaran, Mengerikan!

https://regional.kompas.com/read/2022/03/11/185509178/kecelakaan-di-ungaran-semarang-truk-tabrak-8-kendaraan-9-orang-terluka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke