Salin Artikel

Bermula dari Informasi Penyanderaan, 2 Kelompok Warga di Pontianak Tawuran, 3 Terluka Bacok

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Andi Herindra mengatakan, terkait perkelahian dengan menggunakan senjata tajam tersebut, terdapat 3 orang korban mengalami luka bacok.

"Dua orang sedang menjalani perawatan karena mengelami luka di kepala dan bahu. Satu orang lain sudah sembuh dan sedang kami periksa," kata Andi, kepada wartawan, Senin (7/2/2022).

Andi menerangkan, peristiwa tersebut bermula ketika ada salah seorang warga Siantan, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, mengaku telah disandera oleh sekelompok warga Beting.

"Dapat saya jelaskan, betul telah terjadi perkelahian, dimulai awalnya ada informasi bahwa warga Siantan disandera di Beting," ucap Andi.

Dari informasi tersebut, terang Andi, warga Siantan, sebanyak enam orang pergi kawasan Beting dan terjadilah perkelahian.

Ketiga korban masing-masing, SW dab IS warga Beting dan RA warga Siantan.

"Dari perkelahian itu, tidak ada yang meninggal dunia. Dua orang Beting sudah dirawat, satu orang Siangan sedang kami periksa," tutup Andi.

https://regional.kompas.com/read/2022/02/07/104823178/bermula-dari-informasi-penyanderaan-2-kelompok-warga-di-pontianak-tawuran-3

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke