Salin Artikel

Petani dan Peternak di Blora Dukung Cak Imin Jadi Capres pada 2024

Koordinator Jaringan Petani dan Peternak Blora Marjuanto mengatakan, pihaknya telah membulatkan tekad untuk mendukung Cak Imin sebagai capres mendatang.

Marjuanto mengumpulkan banyak orang agar bersama-sama memenangkan Cak Imin dalam pemilu 2024 mendatang.

"Sosialisasi tentang pencalonan Muhaimin Iskandar sebagai presiden 2024-2029, dari peternak dan petani Kabupaten Blora," ucap Marjuanto di Ngawen, Sabtu (5/2/2022).

Dalam waktu dekat, Marjuanto akan membentuk tim agar langkah Cak Imin maju sebagai capres tidak hanya sekadar isapan jempol belaka.

Sebab, isu-isu mengenai dunia pertanian dan peternakan menjadi sangat penting untuk dibahas oleh masyarakat, yang nantinya dapat disuarakan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

"Ini pertama kalinya di Blora deklarasi Cak Imin sebagai capres. Harapannya ke depan itu Muhaimin Iskandar sebagai presiden 2024-2029 untuk bisa memprioritaskan peternakan dan pertanian yang ada di Indonesia," kata dia.

Dalam acara deklarasi tersebut, terpampang spanduk yang menyebutkan Gus Muhaimin Iskandar sebagai presiden harapan petani.

Puluhan kaus bertuliskan Gus Muhaimin Presiden 2024 juga dibagi-bagikan kepada masyarakat.

https://regional.kompas.com/read/2022/02/05/175511878/petani-dan-peternak-di-blora-dukung-cak-imin-jadi-capres-pada-2024

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke