Salin Artikel

Dj Indah Cleo Jadi Korban Bentrokan Sorong, Keluarga ke Papua untuk Tes DNA

PADANG, KOMPAS.Com - Keluarga Dj Indah Cleo berangkat ke Papua untuk memastikan anggota keluarganya yang tewas dalam bentrokan di Sorong pada Selasa (25/11/22) lalu.

"Pagi kemarin keluarga inti sudah berangkat ke Papua untuk mengikuti tes DNA," ucap Alex Rajaes, keluarga Indah Cleo di Bukittinggi ketika dihubungi Kamis (27/01/22).

Menurut Alex, hingga saat ini pihak keluarga belum yakin apakah benar Indah tewas dalam bentrokan tersebut. Apalagi pihak kepolisian masih melakukan identifikasi.

"Kami masih menunggu kepastian, karena kabar ini mengagetkan keluarga. Harapan kami persoalan ini dapat diselesaikan oleh pihak kepolisian secara hukum," ucapnya.

Dj Indah Cleo berasal dari Bukittinggi, Sumatera Barat. Sebagai Dj, ia pun banyak beraktivitas di banyak tempat, termasuk menerima undangan di salah satu tempat hiburan malam bernama Double O di Kota Sorong.

Sebelumnya, pada Selasa (25/1/22) lalu terjadi bentrokan maut antara dua kelompok masyarakat yang menewaskan 18 orang di Sorong, Papua.

Dj Indah Cleo atau yang bernama Indah Sukmadani, perempuan asal Bukittinggi ini dikabarkan ikut tewas dalam bentrokan tersebut. Sebab, Indah menjadi tamu yang diadakan oleh tempat hiburan malam tersebut.

https://regional.kompas.com/read/2022/01/27/160641678/dj-indah-cleo-jadi-korban-bentrokan-sorong-keluarga-ke-papua-untuk-tes-dna

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke