Salin Artikel

Gara-gara Ditegur Buang Sampah, Lansia Ini Ancam Tebas Tetangganya dengan Parang

"Peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu, 23 Januari 2022 sekitar pukul 19.10 Wita, di Kelurahan Kamasi, Tomohon," kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Senin (24/1/2022).

Dijelaskan Jules, sebelum terjadi pengancaman, pelapor lelaki Ricky Karouw (50) bersama isterinya, Juliana Lontoh (50), sempat memberikan sedikit nasihat ke terlapor JL agar tidak membuang sampah sembarangan.

Beberapa saat kemudian saat pelapor sedang merapikan kursi yang ada di depan rumahnya, tiba-tiba datang JL menendang kursi tersebut dan selanjutnya mengambil sebilah parang dari rumahnya yang berada satu pekarangan dengan rumah pelapor.

"Saat itulah JL diduga mengancam pelapor dengan mengatakan akan menebas pelapor dengan parang," jelas Jules.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Tomohon Tengah. JL ditangkap tim Resmob Polres Tomohon sesaat setelah kejadian tersebut.

"Saat diamankan di Mako Polsek Tomohon Tengah, lelaki JL mengakui telah mengonsumsi miras dan mengakui telah melakukan pengancaman serta menyesali perbuatan tersebut," tandas Jules.

https://regional.kompas.com/read/2022/01/24/214127978/gara-gara-ditegur-buang-sampah-lansia-ini-ancam-tebas-tetangganya-dengan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke