Salin Artikel

Terkunci di Kamar, Bocah 2 Tahun Tewas Terbakar di Aceh Utara

Kapolsek Muara Batu, Aceh Utara, Ipda Hendra Saputra, lewat keterangan tertulisnya, menyebutkan, bocah itu di dalam kamar sendiri.

Saat itu, Idawati, tante korban sedang mencuci baju di belakang rumah. Sedangkan ibu korban sedang mengantar anaknya yang lain sekolah.

“Menurut keterangan tantenya, saat ini sebagai saksi, bocah itu rumahnya persis bersebelahan dengan sang tante. Tidak diketahui kapan bocah itu masuk ke dalam kamar,” kata Hendra.

Belakangan, saksi melihat asap keluar dari dalam rumah. Lalu berlari membuka pintu kamar. Sayangnya kamar itu terkunci dari dalam. Saksi lalu berteriak meminta tolong warga dan orangtua korban untuk mendobrak kamar.

“Kamar didobrak oleh warga beramai-ramai. Petugas pemadam kebakaran juga didatangkan. Sayangnya, korban sudah meninggal dunia di atas tempat tidur dalam kondisi terbakar,” kata Kapolsek.

Dia menyebutkan, hasil penyelidikan sementara, penyebab kebakaran diduga karena arus pendek listrik di rumah itu. Keluarga korban sambung Kapolsek sudah ikhlas menerima musibah itu. 

“Jenazah korban sudah dimakamkan. Kami imbau warga benar-benar mengawasi anaknya. Karena kita tidak tahu, anak kecil itu kan masa kreatif, jadi harus benar-benar didampingi,” pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/01/15/162801678/terkunci-di-kamar-bocah-2-tahun-tewas-terbakar-di-aceh-utara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke