Salin Artikel

Soal Tempat Hiburan Malam di Dekat Masjid Agung Batam, Ini Kata Wakil Wali Kota

Tempat hiburan malam itu berada di sekitar Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah atau Masjid Agung II Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Amsakar meminta agar tempat hiburan yang menyediakan tarian erotis untuk segera menghentikan operasionalnya.

"Keberadaan tempat hiburan tersebut tidak cocok, lantaran berdekatan dengan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah," kata Amsakar saat ditemui di Batam Centre, Kamis (13/1/2022) malam.

Menurut Amsakar, dia sebelumnya sudah mengarahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi tempat hiburan tersebut.

"Sudah disidak sama Kasatpol. Kita minta tempat hiburan itu segera ditindaklanjuti. Lokasi itu, antara satu titik dengan titik lainnya tidak nyambung," kata Amsakar.

Amsakar juga telah meminta dinas terkait untuk mengecek legalitas tempat hiburan yang dianggap telah membuat keresahan masyarakat itu.

Apabila tempat hiburan yang dimaksud tidak memenuhi perizinan, Amsakar meminta agar operasionalnya segera dihentikan.

"Misalnya kalau tak ada izin, karaoke harus ditutup," kata Amsakar.

Sebelumnya diberitakan, sebuah tempat hiburan malam di wilayah kompleks pertokoan dan bisnis, Tunas Regency, Kelurahan Sei Binti, Sagulung, Batam, diduga menyuguhkan tarian erotis bagi para tamu.

Tempat hiburan malam tersebut diketahui baru buka beberapa minggu terakhir.

Hal ini menghebohkan masyarakat. Pasalnya, lokasi kompleks tersebut hanya berbatasan jalan raya dengan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batam.

https://regional.kompas.com/read/2022/01/14/070753578/soal-tempat-hiburan-malam-di-dekat-masjid-agung-batam-ini-kata-wakil-wali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke