Salin Artikel

Tepergok Hendak Mencuri Sawit, Wanita Ini Malah Diperkosa 2 Petugas Keamanan Kebun

MURATARA, KOMPAS.com- Karena tepergok hendak mencuri sawit, M  (42) seorang wanita di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) ditangkap FE (39) dan A (24) yang merupakan petugas keamanan perkebunan.

Bukannya ditindak, kedua petugas keamanan tersebut malah menggunakan kesempatan tersebut untuk memperkosa M secara bergantian di pos keamanan,

Kasat Reskrim Polres Muratara, AKP Tony Saputra mengatakan, kejadian tersebut berlangsung pada Minggu (9/1/2022).

Mulanya, M bermaksud hendak mencuri buah sawit di kebun itu. 

Namun, aksi M gagal karena ia tepergok oleh FE dan A. Akibatnya, korban pun dibawa ke pos keamanan dengan alasan pemeriksaan.

“Saat itu tangan korban diborgol oleh pelaku. Saat berada di pos ternyata korban langsung digilir kedua tersangka,” kata Tony, lewat pesan singkat Senin (10/1/2022).

Saat pemerkosaan dilakukan, kedua pelaku mengancam akan melaporkan korban. Puas melampiaskan perbuatannya, M pun diperbolehkan pulang oleh FE dan A.

Tak terima dengan perbuatan kedua pelaku, M kemudian melapor ke polisi hingga keduanya ditangkap.

“Tersangka ini security kebun, korban ditangkap oleh pelaku karena mencuri sawit. Situasi ini dimanfaatkan kedua pelaku untuk memperkosa korban secara bergilir,”ujarnya.

Atas perbuatannya, kedua tersangka terancam dikenakan pasal 285 KUHP tentang kekerasan seksual dengan ancaman kurungan penjara selama lima tahun.

“Korban juga sempat diancam pelaku ketika kejadian itu berlangsung,”jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/01/10/175947778/tepergok-hendak-mencuri-sawit-wanita-ini-malah-diperkosa-2-petugas-keamanan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke