Salin Artikel

Berpisah dengan Temannya di Jalan Raya, Annisa Dilaporkan Hilang Sepulang Sekolah

SUKABUMI, KOMPAS.com - Perkara berbeda mengenai laporan anak perempuan asal Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat hilang juga ditangani jajaran Polres Sukabumi Kota.

Anak yang dilaporkan hilang ini bernama Annisa Naraya (16) warga Kampung Lembursawah RT 03 RW 01, Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan, Sukabumi.

Ciri-cirinya tinggi badan 150 sentimeter, berat badan 45 kilogram, rambut lurus, kulit sawo matang, dan mata sipit.

Pelajar kelas XI SMK Kesehatan Juang Kencana dilaporkan hilang oleh orangtuanya ke Polsek Cisaat, Polres Sukabumi Kota, Kamis (23/12/2021).

Kepala Seksi Humas Polres Sukabumi Kota, IPTU Astuti Setyaningsih mengungkapkan pihaknya sejak menerima laporan hingga saat ini masih menyelidiki perkaranya.

"Penyelidikan berdasarkan bahan keterangan yang kami dapat dari pihak orangtua korban maupun teman korban," ungkap Astuti saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (6/1/2022).

Astuti menjelaskan,  seorang temannya mengakui berpisah dengan anak perempuan yang dilaporkan hilang di Jalan Cibaraja, Kecamatan Cisaat, Sabtu (18/12/2021) pukul 16:00 WIB.

"Sebelumnya mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah termasuk kegiatan belajar mengajar di rumah salah satu guru di Desa Selajambe," jelas dia.

Makanya, lanjut Astuti, laporan anak perempuan hilang ini dilaporkan oleh orangtuanya di Polsek Cisaat, Kamis (23/12/2021). Karena lokasi terakhir diketahui berada di wilayah hukum Polsek Cisaat.

"Beberapa hari sebelum membuat laporan polisi, orangtuanya sudah berusaha mencari termasuk ke sekolah," jelas Astuti.

"Teman-teman sekolahnya juga dihubungi, tapi tidak ada yang mengetahui keberadaannya," sambung dia.

Astuti menambahkan hasil keterangan anak yang dilaporkan hilang ini saat meninggalkan rumah mengenakan pakaian seragam olah raga SMK.

"Celana biru dan kaos abu-abu serta memakai kerudung putih," kata Astuti.

Sebelumnya diberitakan seorang anak perempuan asal Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Salma Mahesa (15) dilaporkan hilang.

Anak perempuan warga Kampung Bojongkidul RT 01 RW 04 Desa Bojong, Kecamatan Cikembar ini dinyatakan hilang sejak Jumat, 15 November 2021.

Artinya hingga hari ini, Salma sudah menghilang selama 52 hari.

https://regional.kompas.com/read/2022/01/06/171557778/berpisah-dengan-temannya-di-jalan-raya-annisa-dilaporkan-hilang-sepulang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke