Salin Artikel

Anggota DPRD Lembata yang Kedapatan Selingkuh dengan Istri Orang Resmi Dipecat

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lembata, Frans Gewura, membenarkan hal tersebut.

Ia mengatakan, GR pun sudah menerima surat keputusan itu di Sekretariat DPC PDI Perjuangan.

"SK tersebut resmi dan sah dari DPP PDI Perjuangan yang ditandatangani Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto," tegas Frans saat menggelar konferensi pers di Lewoleba, Senin (27/12/2021).

Proses PAW

Ia menyebutkan, DPC PDI Perjuangan sudah bersurat ke Ketua DPRD Lembata untuk bisa memproses Pergantian Antar Waktu (PAW) dengan meminta rekapitulasi data hasil pemilihan legislatif beberapa waktu lalu kepada KPU Lembata.

Dia pun meminta maaf kepada pihak keluarga GR dan masyarakat Lembata, karena persoalan tersebut dianggap membuat situasi sosial menjadi tidak elok.

"Mari semua simpatisan PDI Perjuangan Lembata tetap bersatu dan bersinergi dalam semangat lerjuangan untuk membangun daerah ini. Jangan jadikan masalah ini untuk menghambat kerja-kerja perjuangan politik," ujar dia.


Tepergok selingkuh

Diberitakan sebelumnya, anggota DPRD Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur, GR tepergok mesum dengan istri orang berinsial NN di kamar mandi rumahnya.

Keduanya dipergoki DW, suami dari NN. DW lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lembata.

Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten mengaku telah mendalami laporan dari DW.

"Untuk kejadian tersebut dilaporkan dini hari pukul 02.00 oleh suami yang bersangkutan," ujar Yoce Marten kepada wartawan, Jumat (26/11/2021).

https://regional.kompas.com/read/2021/12/27/175446578/anggota-dprd-lembata-yang-kedapatan-selingkuh-dengan-istri-orang-resmi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke