Salin Artikel

Ibu Kandung Dicekik Anaknya, Bermula Teguran agar Tak Berkata Kasar, Kini Lapor ke Polisi

Sebab, pelaku berinisial FAI (26) itu telah mencekik dan mendorong sang ibunda hingga terjatuh hanya karena sebuah teguran.

Cekik ibu yang menegurnya

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Beringin, IPDA Qory O. Siregar mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (22/12/2021) sore di rumah mereka di Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai. 

Saat itu, pelaku yang merupakan seorang nelayan baru datang dari dapur dan langsung mengucapkan kalimat kasar kepada kakak kandungnya.

Mengetahui hal itu, sang ibu menegur dan memukul bahu kanan anaknya tersebut.

Bukannya mendengarkan teguran ibunya, FAI malah mencekik leher ibunya dan mendorong badan sang ibu hingga jatuh telentang. 

"Akibatnya kepala bagian belakang bengkak terbentur lantai. Dia ini memang sering kali bikin keributan di keluarganya," ujarnya, Senin (27/12/2021) siang.  

Ditangkap di warung kopi

Tidak terima dengan perlakuan anak kandungnya, korban yang berinisial DAR (63) membuat laporan di Polsek Tanjung Beringin pada 22 Desember 2021.

Polisi melakukan penyelidikan dan memburu FAI.


Pada Kamis (23/12/2021), FAI ditangkap di tempat nongkrongnya di sebuah warung kopi.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolsek Tanjung Beringin. 

Qory mengatakan, pelaku selama ini pelaku memang kerap membuat keributan.

"Mungkin itu ada pengaruh narkoba atau gimana lah. Tapi kita belum tes urin, hanya pelaku sudah kita tangkap dan kita periksa. Tersangka diduga melakukan penganiayaan dan dijerat Pasal 351 Ayat 1 KUHPidana," ujarnya. 

https://regional.kompas.com/read/2021/12/27/151338578/ibu-kandung-dicekik-anaknya-bermula-teguran-agar-tak-berkata-kasar-kini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke