Salin Artikel

Nenek 61 Tahun Tikam Suami yang Memukulinya Saat Mabuk, Ini Ceritanya

Peristiwa tersebut terjadi di rumah mereka pada Senin (20/12/2021) sekitar pukul 17.30 Wita.

Saat itu korban, RW pulang ke rumah dalam kondisi mabuk karena minuman keras. Setelah itu RW memukuli istrinya di ruang tamu rumah mereka.

Tindakan RS sempat ditegur oleh cucu mereka. Tak lama kemudian, DN lari ke dapur. Namun ia kembali dipukuli oleh suaminya. Hingga akhirnya DN menikam perut suaminya dengan pisua dapur.

"Lalu, pelaku atau sang istri lari ke dapur dan kembali dipukul oleh korban. Sesaat kemudian, pelaku mengambil pisau dapur lalu menikam perut korban sebanyak satu kali," kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Selasa (21/12/2021).

Melihat kejadian tersebut, sang cucu langsung merebut pisau dapur dari tangan neneknya. Sementara korban dilarikan ke Puskesmas Kisihang, Tagulandang Selatan, Sitaro.

Lalu ia dirujuk ke rumah sakit yang ada di Manado.

"Korban sempat mendapat perawatan di Puskesmas sebelum dirujuk ke RSUD Tagulandang, dan rencananya korban akan dirujuk lanjut ke rumah sakit di Manado," sebutnya.

Pada Senin malam, anggota Polsek Tagulandang mengamankan DN.

"Pelaku beserta barang bukti sebilah pisau dapur sudah diamankan di Mapolsek Tagulandang untuk diperiksa lebih lanjut," kata Jules.

SUMBER: KOMPAS.com (Penulis: Skivo Marcelino Mandey | Editor : Teuku Muhammad Valdy Arief)

https://regional.kompas.com/read/2021/12/22/064000178/nenek-61-tahun-tikam-suami-yang-memukulinya-saat-mabuk-ini-ceritanya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke