Salin Artikel

Sebar Foto Teman Kos Sedang Tidur dan Tanpa Busana, Pria Setengah Baya Ditangkap, Ini Ceritanya

KOMPAS.com - Pria setengah baya berinisial HS (54) di Pontianak, Kalimantan Utara, ditangkap polisi setelah nekat menyebar foto telanjang teman wanitanya.

Dilansir dari Tribunnews.com, foto telanjang teman wanitanya itu diambil saat korban sedang tidur di dalam kamar kos yang berlokasi di Jalan Merdeka, Kota Pontianak.

"Pelaku bersama korban ini tinggal dalam satu rumah kos, dan pelaku saat itu masuk diam-diam ke kamar kos korban ketika korban tidur lalu memfoto korban menggunakan handphone," ujar Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Indra Asrianto, Kamis (9/12/2021).

Dilaporkan korban

Setelah itu, HS menyebar foto-foto telanjang temannya tersebut hingga akhirnya diketahui korban. Korban melapor ke Polresta Pontianak pada 8 Desember 2021.

Dari penyelidikan polisi, HS ternyata sudah berulang kali memotret dan menyebar foto-foto tak pantas dari sejumlah teman wanita di kosnya.

"HS diamankan di kamar kosnya tanpa perlawanan, dan saat di interogasi pelaku mengakui perbuatannya yang telah masuk ke kamar kos korban diam-diam dan memfoto korban,"ungkap Kasar Reskrim.

Atas perbuatannya, HS terancam di dijerat dengan pasal 29 jo pasal 4 ayat (1) dan atau pasal 35 jo pasal 9 Undang Undang nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman hingga 12 tahun penjara.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Masuk Diam-diam, Pria di Pontianak Foto Temannya yang Sedang Tidur Tanpa Busana, Ada Korban Lain

https://regional.kompas.com/read/2021/12/10/090000578/sebar-foto-teman-kos-sedang-tidur-dan-tanpa-busana-pria-setengah-baya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke