Salin Artikel

Jadi Saksi Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ridwan Kamil Akan Hadiahi Lukisan

Pria yang akrab disapa Emil itu pun sedang menyiapkan lukisan spesial hasil karyanya sebagai hadiah bagi kedua mempelai.

“Insya Allah saya lagi hobi melukis, saya kasih satu lukisan agar menghiasi di rumahnya yang baru nanti,” ujar Emil dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (13/11/2021).

Emil akan memberikan lukisan berbentuk kaligrafi. Filosofinya, agar pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan senantiasa mengingat sang pencipta.

“Lukisan biasanya kaligrafi kalau saya kasih, supaya orang mengingat bahwa perjalanan ini selalu mendapat ridho Allah SWT,” ujarnya.

Kehadiran Emil sebagai saksi memang sudah lama diminta oleh keluarga Ria Ricis. Saat menyaksikan prosesi akad nikah, ia merasakan rasa haru yang mendalam.

“Satu keharuan karena ayahanda Ria Ricis sudah tidak ada diwakilkan wali nikahnya oleh Pak Deddy Mizwar, saya kira itu juga sebuah keharuan,” tuturnya.

Emil mengatakan, prosesi pernikahan berjalan lancar. Namun, ia tidak menyangka gaya ceria dan ceplas-ceplos Ria Ricis tetap muncul di acara pernikahaan.

“Tidak berubah di acara akad nikah juga, gini-gini goyang-goyang buku nikah dan lain sebagainya,” kata Emil.

Emil mendoakan agar pernikahan Ria Ricis dan Ryan sakinah, mawaddah, dan warahmah.

“Dan kalau sudah suami istri berubah semuanya, satu menjadi halal tentunya, kedua tentunya harus saling menjaga mendoakan. Saya ada pantun, Satu titik dua koma, Teh ricis yang cantik Kang Ryan yang punya,” jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2021/11/13/100258478/jadi-saksi-nikah-ria-ricis-dan-teuku-ryan-ridwan-kamil-akan-hadiahi-lukisan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke