Salin Artikel

Berbelanja Pakaian Bekas, Pria Ini Dihampiri Wanita Tak Dikenal lalu Ditusuk

PALEMBANG, KOMPAS.com - Sedang asyik belanja pakaian bekas di bawah Jembatan Ampera, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan, H (46) ditusuk oleh wanita tak dikenalnya.

Akibatnya, korban kini harus menjalani perawatan karena mengalami luka tusuk di beberapa bagian tubuh akibat terkena senjata tajam.

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika korban bermaksud hendak membeli pakaian bekas di lokasi kejadian, Selasa (9/11/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.

Tanpa diduga, datang seorang wanita yang tak ia kenal dan mendekati korban sembari mengeluarkan pisau dan menghunuskannya.

“Saat itu korban ditusuk di bagian perut dan pipi sebelah kanan, korban selamat karena melarikan diri dan meminta pertolongan warga sekitar,” kata Abu dalam pesan singkat, Rabu (10/11/2021).

Abu menjelaskan, setelah berhasil lolos, korban langsung dibawa ke RSUD Palembang Bari.

Sementara, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku penusukan tersebut.

“Pelaku ini menurut keterangan warga sering berada di lokasi, tetapi korban tidak mengenalnya. Motifnya belum diketahui disebabkan karena apa,” ujarnya.

Saat ini, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Palembang sedang melakukan penyelidikan untuk mencari keberadaan pelaku.

“Untuk korban kondisinya sudah mulai membaik dan sekarang masih dalam perawatan,” jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2021/11/10/211007278/berbelanja-pakaian-bekas-pria-ini-dihampiri-wanita-tak-dikenal-lalu-ditusuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke