Salin Artikel

Sempat Dirawat di Jombang, "Baby Sitter" Vanessa Angel Dirujuk ke Surabaya

JOMBANG, KOMPAS.com - Salah satu korban dalam kecelakaan mobil Pajero yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel, sempat dilarikan ke RS Al Aziz Tembelang, Jombang, Jawa Timur.

Mobil Pajero putih yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel mengalami kecelakaan di (Km) 672+300 jalur A ruas Tol Jombang arah Mojokerto, Kamis (4/11/2021) pukul 12.34 WIB.

Kecelakaan itu menyebabkan dua penumpang yang duduk di sebelah kiri, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah sang suami, meninggal dunia.

Selain itu, terdapat 3 penumpang yang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho mengungkapkan, pengemudi mobil Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya dan anaknya Vanessa, dilarikan ke RS Kertosono, Kabupaten Nganjuk.

Sedangkan 1 korban lainnya, yakni Sisaka Lorensa, Asisten Rumah tangga keluarga Vanessa Angel, dilarikan ke RS Al Aziz, Tembelang, Kabupaten Jombang.

"Untuk korban luka-luka, pengemudi dan anaknya Vanessa dirawat di RSU Kertosono. Sedangkan satu korban lagi dirawat di Rumah Sakit Al Aziz," kata Agung, kepada Kompas.com, Kamis (4/11/2021).

Dia menuturkan, setelah menjalani perawatan di RS Al Aziz, baby sitter keluarga Vanessa dirujuk ke rumah sakit di Surabaya.


"Satu korban luka akibat benturan di kepala. Sekarang dibawa ke Surabaya, ke RS Bhayangkara," ujar Agung.

Dia mengungkapkan, terkait kecelakaan kendaraan yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel, polisi tidak menemukan adanya jejak pengereman di lokasi kejadian. Lalu lintas saat kejadian juga lancar dan cuaca cerah.

Menurut Agung, kecelakaan tersebut terjadi akibat kondisi pengemudi yang kelelahan dan mengantuk.

Kemudian, lanjut dia, melihat kondisi kerusakan kendaraan, ada dugaan kendaraan yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel melaju dengan kecepatan di atas 100 kilometer per jam.

https://regional.kompas.com/read/2021/11/04/210718778/sempat-dirawat-di-jombang-baby-sitter-vanessa-angel-dirujuk-ke-surabaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke