Salin Artikel

Perempuan dan Pensiunan TNI Tewas dengan Luka Tembak di Kamar Kos, Polisi: Tak Ada Tersangka, Asal Senjata Api Diselidiki

Diduga bukti senjata api dan dua proyektil peluru tersebut sebagai alat untuk mengakhiri hidup kedua korban selama ini.

"Selain senjata api, kita juga menemukan dua proyektil peluru di lokasi kejadian," jelas Aszhari kepada wartawan di kantornya, Senin (25/10/2021).

Aszhari menambahkan, sesuai penyelidikan sementara kasus temuan dua mayat sejoli ini akibat salahsatunya dibunuh dengan cara ditembak senjata api dan pelakunya bunuh diri dengan senjata yang sama.

Hasil otopsi: ada luka tembak di kedua mayat

Soalnya, hasil otopsi ditemukan luka tembak di bagian leher perempuan dan dada korban prianya.

"Jadi sesuai hasil penyelidikan sementara, korban perempuan dibunuh oleh teman prianya. Teman prianya mengakhiri hidupnya dengan menembakan senjata ke dirinya," tambah dia.

Meski demikian, pihaknya masih menyelidiki lebih lanjut terkait kasus temuan mayat dua sejoli tersebut.

Tidak ada tersangka, bukti senjata api diselidiki asal usulnya

Namun, pihaknya meyakini sesuai hasil penyelidikan sudah tidak ada lagi tersangka lain dalam kasus ini.

"Kedua mayat korban ternyata sudah lama meninggal karena sudah mulai membusuk jenazahnya dan sudah berbau tak sedap saat dilakukan otopsi," ujar dia.

Kini, pihaknya masih menyelidiki bukti senjata api yang dilakukan pelaku untuk mengakiri korban perempuan dan dirinya sendiri selama ini.

"Kalau senjata apinya masih kita dalami penyelidikan lebih lanjut. Nanti kita akan terangkan sesuai hasil penyelidikannya," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, dua sejoli seorang perempuan W (43) asal Cisayong Kabupaten Tasikmalaya dan pensiunan TNI inisial S (56) asal Cimahi ditemukan tewas di sebuah kamar kos Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (23/10/2021) malam.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan senjata api dengan peluru lengkap tepat di samping kedua jenazah dalam kamar tersebut.

"Iya, kedua jenazah ditemukan di kamar kos pada Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. Kita lakukan identifikasi sampai malam harinya dan benar kita menemukan senjata api di lokasi kejadian. Identitas pelaku diketahui W seorang janda warga Cisayong dan S pensiunan TNI AD asal Cimahi," jelas Kepala Polres Kota (Polresta) Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan, kepada wartawan, Senin (25/10/2021). 

https://regional.kompas.com/read/2021/10/25/160000378/perempuan-dan-pensiunan-tni-tewas-dengan-luka-tembak-di-kamar-kos-polisi-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke