Salin Artikel

Hari Ke-65 Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yosef Diperiksa untuk Ke-14 Kalinya

Yosef diperiksa di Mapolres Subang, Kamis (21/10/2021).

Pada pemeriksaan yang ke-14 kalinya, Yosef diminta keterangan selama delapan jam.

Dia ditanya secara mendetail oleh penyidik tentang kejadian pada 17 Agustus atau malam hari sebelum Tuti dan Amalia ditemukan tewas.

"Hasil dari BAP hari ini (Kamis), Pak Yosef dimintai keterangan hal-hal detail di tanggal 17 Agustus malam dan tanggal 18 Agustus pagi," ucap kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat, di Satreskrim Polres Subang, dikutip dari Tribun Jabar.

Pada pemanggilan ke-14 ini, Yosef mendapat 20 pertanyaan dari polisi.

"Kebanyakan kami ngobrol. Kami berbicara dengan pihak penyidik menyampaikan beberapa hal. Diskusi juga, ditanyakan yang dituangkan dalam BAP ini," ujar Rohman.


Sebelumnya diberitakan, Tuti dan anaknya Amalia Mustika Ratu ditemukan tewas di rumah mereka di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada 18 Agustus.

Dari hasil penyelidikan, polisi meyakini bahwa keduanya dibunuh.

Namun, sudah 65 hari kasus perampasan nyawa ibu dan anak tersebut berjalan, polisi belum juga mampu mengungkap pembunuh Tuti dan Amalia.

Sejauh ini, sudah ada 54 saksi yang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Petugas juga telah menemukan sejumlah petunjuk, di antaranya jejak kaki, sidik jari, serta papan pencuci baju berlumuran darah yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh kedua korban.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul: KASUS SUBANG TERKINI, Yosef Diperiksa 8 Jam, Ditanya soal Sehari Sebelum Kejadian, Alibi Kuat?

https://regional.kompas.com/read/2021/10/22/191416678/hari-ke-65-misteri-pembunuhan-ibu-dan-anak-di-subang-yosef-diperiksa-untuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke