Salin Artikel

Tiba di Ambon, Wapres Akan Pimpin Rapat Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem

Wapres yang didampingi sang istri, Wury Ma'ruf Amin tiba sekitar pukul 12.30 WIT.

Kedatangan Wapres dan rombongan disambut oleh Gubernur Maluku Murad Ismail beserta istri, Widya Murad Ismail, dan Forkopimda Maluku.

Dalam kunjungannya ke Ambon, Wapres didampingi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki.

Sejumlah pejabat seperti Deputi Bidang Ekonòmi Ahmad Erani Yustika dan Deputi Bidang Pembangunan Saprayoga Hadi juga hadir ikut rombongan Wapres.

Setelah beristirahat sejenak, Wapres Ma'ruf Amin menuju Kantor Gubernur Maluku untuk memimpin rapat percepatan penanggulangan kemiskinan ekstrem di lima kabupaten sasaran prioritas 2021.

Usai rapat, Wapres dijadwalkan meninjau produk pemberdayaan masyarakat industri mikro kecil dan menengah (UMKM).

Berdasarkan pantauan Kompas.com di Kantor Gubernur Maluku, aparat TNI-Polri telah melakukan sterilisasi dengan menutup sejumlah jalan di area tersebut.

Pengamanan juga dilakukan di sepanjang jalan yang akan dilalui wapres dan rombongan.

https://regional.kompas.com/read/2021/10/13/122615678/tiba-di-ambon-wapres-akan-pimpin-rapat-percepatan-penanggulangan-kemiskinan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke