Salin Artikel

Sepasang Kekasih Dituduh Mesum Saat Berteduh, Ternyata Pelaku hanya Mau Curi Tas

"Kejadiannya pada 28 September 2021 lalu sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu mereka berdua ingin berteduh dari hujan lebat di tepi jalan Juanda Kota Padang,"ujar Kasatreskrim Polresta Padang Rico Fernanda, Jumat (8/10/2021) melalui telepon.

Saat berteduh tersebut kata Rico, sepasang kekasih tersebut didatangi oleh dua orang pria yang kemudian menuduh mereka hendak berbuat mesum. Dua pria itu kemudian mengancam akan memanggil warga.

"Salah seorang dari pria yang menuduh F hendak berbuat mesum, dan seorang lagi berputar-putar dekat sepeda motor F, dan kemudian mengambil tas milik WR yang tergantung di sepeda motor tanpa mereka sadari," ujarnya.

Setelah mendapatkan tas milik WR yang berisi handphone dan sejumlah surat-surat penting, kedua pria tersebut pergi meninggalkan sepasang kekasih tersebut.

"Tidak berapa lama setelah dua orang pria tersebut pergi, barulah sepasang kekasih itu sadar kalau tas WR telah dicuri. Tidak terima dengan kejadian tersebut WR melapor ke kantor polisi," katanya.

Satu pelaku masih buron

Rico mengatakan salah seorang dari dua orang pria yang mencuri tas WR yaitu D sudah ditangkap oleh pihak kepolisian pada Kamis (7/10/2021) malam, sedangkan pelaku lainnya yang berinisial RK masih dalam pencarian.

"Penangkapan pelaku D berawal dari ditemukannya Hp korban di tangan seorang perempuan DW. Saat ditanya mengenai Hp tersebut, DW mengatakan bahwa handphone tersebut didapatkan dari D," ujarnya.

Setelah mendapatkan informasi dari DW, pihak kepolisian melakukan penangkapan terhadap D di daerah Purus.

"Saat dilakukan penyelidikan, D mengakui telah mengambil tas WR bersama rekannya RK yang saat ini masih DPO," katanya.

https://regional.kompas.com/read/2021/10/08/201013178/sepasang-kekasih-dituduh-mesum-saat-berteduh-ternyata-pelaku-hanya-mau-curi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke