Salin Artikel

Cerita Warga Bandung Barat, Dapat Kaus Setelah Lama Tunggui Jokowi Resmikan Komcad

Peristiwa itu terjadi usai Jokowi memimpin upacara penetapan Komando Cadangan (Komcad) di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Khusus (Pusdiklatpassus), Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (7/10/2021).

Seperti dikutip dari pantauan Tribunjabar.id, bahkan ada warga yang terjatuh demi mendapatkan kaus Presiden ini. Tetapi, warga itu tetap berusaha agar bisa mendapatkan kaosnya.

Salah satu warga yang beruntung dapat kaus dari Jokowi adalah warga Teti Sri Rahayu (46), warga KBB. 

"Saya dapat kaus, dulu waktu kunjungan ke Cimahi juga saya dapat kaus," ujar Teti sumringah, dikutip dari Tribunjabar.id, Kamis (7/10/2021), 

Dua kali dapat kaos dari Jokowi

Setelah mendapatkan kaus tersebut, Teti akan menyimpannya secara baik-baik untuk kenang-kenangan karena untuk mendapatkan barang dari presiden merupakan satu hal yang sangat sulit.

"Mau disimpan baik-baik, paling dipakai sesekali saja," kata Teti.

Dia mengatakan, rela berdesakan untuk mendapatkan kaos itu karena selama ini dirinya sudah ngefans berat sama Jokowi.

Dia bahkan rela menunggu lama sebelum Jokowi keluar dari Pusdiklatpassus.

"Kagum saja sama Pak Jokowi karena orangnya merakyat. Saya enggak bisa berkata-kata, pokoknya I Love You sama pak Jokowi," ujar Teti.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Presiden Jokowi ke Bandung Barat, Warga Teriak hingga Rebutan Kaos, Ada yang Sampai Jatuh.

https://regional.kompas.com/read/2021/10/07/221814378/cerita-warga-bandung-barat-dapat-kaus-setelah-lama-tunggui-jokowi-resmikan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke