Salin Artikel

Diduga Jatuh Saat Bermain di Tanggul, Bocah SD di Baubau Ditemukan Tewas Mengapung di Laut

KOMPAS.com - Seorang bocah sekolah dasar (SD) ditemukan tewas mengapung di perairan sekitar Jembatan Batu, Kota Baubau, Rabu (5/10/2021).

Korban diketauhi bernama Muhammad Rizky (6) tersebut diduga terjatuh ke laut saat bermain bersama teman-temannya di jembatan itu.

"Sekitar jam 10.00 WITA, saya melihat beberapa anak SD bermain di tanggul belakang Umna Plaza," jelas Awal, salah satu saksi mata di sekitar lokasi, dilansir dari TribunnewsSultra.com.

Aparat kepolsiian membenarkan adanya peristiwa tragis tersebut. Korban pertama kali ditemukan oleh Malik, seorang penumpang speedboat yang kebetulan melintas.

Malik mengaku melihat sosok manusia di dekat jembatan kepada pengemudi speedboat.

"Mendengar perkataan saudara Malik, pengemudi langsung memutar arah speed boat," kata Kepala Kepolisian Sektor Kesatuan Pengamanan Pelabuhan atau Kapolsek KP3 Baubau, IPTU Yudhi Widhia Sarono.

Sempat dilarikan ke rumah sakit

Korban saat itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Murhum, Kota Baubau. Namun naas, nyawa korban tak bisa diselamatkan.

"Karena tidak ada reaksi dari korban sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Murhum Baubau untuk mendapat penanganan medis, tetapi korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia," katanya.

Setelah itu, polisi segera menghubungi keluarga korban. Jenazah bocah malah tersebut pun segera dimakamkan oleh pihak keluarga.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsSultra.com dengan judul: Kronologi Murid SD di Baubau Tenggelam Mengapung, Warga Sempat Lihat Sejumlah Anak Main di Tanggul

https://regional.kompas.com/read/2021/10/07/094438278/diduga-jatuh-saat-bermain-di-tanggul-bocah-sd-di-baubau-ditemukan-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke