Salin Artikel

"Terima Kasih Pembaca Kompas.com, Donasi untuk Adik Arif Sudah Kami Terima"

Donasi dari Kompas.com disalurkan melalui Komunitas Aksi Gerak Cepat Alumni STM Ende.

Ketua Komunitas Aksi Gerak Cepat Alumni STM Ende, Rimba Satria, mengatakan, pihaknya menyalurkan donasi dari pembaca Kompas.com untuk Arif dan keluarganya berupa sembako hingga pamper.

"Bantuan dari Pembaca Kompas.com kita salurkan kemarin. Kita belanja sesuai kebutuhan adik Arif dan keluarga. Kita langsung belanja begini supaya uang yang ada bisa dimanfaatkan dengan baik," kata Rimba kepada Kompas.com, Selasa (5/10/2021).

Kakek Arif, Ahmad mengaku terkejut dan terharu saat didatangi Komunitas Komunitas Aksi Gerak Cepat Alumni STM Ende, pada Senin sore.

"Jujur, kami tidak pernah menyangka akan ada bantuan seperti ini. Kami semua kaget, adik-adik datang antar dari Kompas.com ke sini," ungkap kakek Ahmad.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada para pembaca Kompas.com atas kepedulian terhadap cucunya yang menderita hidrosefalus.


Bantuan itu, kata dia, sangat membantu keluarganya, terutama untuk cucunya, Arif.

"Terima kasih pembaca Kompas.com, donasi untuk adik Arif sudah kami terima. Semuanya kami hanya bisa balas dengan doa," ujarnya haru.

Untuk diketahui, donasi yang terkumpul dari pembaca Kompas.com untuk membantu Arif sebanyak Rp 9.149.687. Jumlah itu terkumpul dari 50 donatur.

Donasi dikumpulkan melalui kitabisa.com dan disalurkan melalui Komunitas Aksi Gerak Cepat Alumni STM Ende.

https://regional.kompas.com/read/2021/10/05/183546778/terima-kasih-pembaca-kompascom-donasi-untuk-adik-arif-sudah-kami-terima

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke