Salin Artikel

Motif Pembunuhan Remaja Putri di Kediri, Pacar Bingung karena Korban Mengaku Hamil

Mayat gadis tersebut sebelumnya ditemukan di sebuah lapangan voli di salah satu desa di Kecamatan Gurah pada Jumat (24/9/2021) malam.

Dari pemeriksaan polisi, pelaku yang merupakan pacar korban dan masih berusia 15 tahun itu kebingungan setelah mengetahui korban hamil.

Kehamilan itu diketahuinya dari aduan korban yang telah melakukan pemeriksaan mandiri menggunakan alat tes kehamilan.

Kondisi itu lantas membuat pelaku yang juga masih tetangga korban tersebut gelap mata, lantas mengakhiri hidup pacarnya.

"Korban memberitahukan berdasarkan testpack, hamil. Terus yang laki-laki kebingungan," ujar Kepala Polres Kediri Ajun Komisaris Besar Lukman Cahyono dalam sambungan telepon, Minggu (26/9/2021).

Dari pengakuan tersangka kepada petugas, usia kehamilan korban diperkirakan memasuki minggu keempat.

Meski demikian, kata Kapolres, pihaknya masih menunggu kepastian kehamilan korban dari rangkaian otopsi yang berlangsung di RS Bhayangkara.

"Hasil otopsi belum keluar, kita masih nunggu," lanjutnya.


Sebelumnya diberitakan, pelaku ditangkap polisi selang beberapa jam setelah penemuan jasad korban di sebuah lapangan voli desa.

Penemuan itu dilaporkan kepada polisi Jumat pukul 21.00 WIB, dan pelaku ditangkap pada Sabtu pukul 02.30 WIB.

Penangkapannya setelah polisi mendapatkan petunjuk berupa percakapan dari ponsel korban yang ditemukan di lokasi penemuan mayat.

Adapun penemuan mayat itu bermula dari seorang warga melihat sesosok tubuh tergeletak di lapangan, saat hendak memberi pakan ternak di belakang rumahnya pukul 19.30 WIB.

https://regional.kompas.com/read/2021/09/26/180508378/motif-pembunuhan-remaja-putri-di-kediri-pacar-bingung-karena-korban-mengaku

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke