Salin Artikel

Pulang Lapor Polisi Kehilangan Motor di Teras, Pria Ini Kaget Motornya Muncul di Rumah Tetangga

Pria yang berprofesi sebagai petani itu, lapor polisi karena sepeda motor matic jenis Yamaha Mio, yang diparkir di teras rumah hilang.

"Kejadiannya tadi (Sabtu) subuh sekitar pukul 03.00 Wita," ungkap Kasubag Humas Polres Rote Ndao Aiptu Anam Nurcahyo, kepada Kompas.com, Sabtu (25/9/2021) petang.

Anam menuturkan, kejadian tersebut bermula ketika Jeckson pulang dari rumah tetangganya pada Jumat (24/9/2021) sekitar pukul 23:00 Wita.

Jeckson yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berwarna hitam, lalu masuk rumah dan memarkirkan kendaraannya di teras rumah.

"Dia pun masuk rumah dan langsung tidur," ujar Anam.

Kemudian, sekitar pukul 03:00 Wita, ketika Jeckson keluar rumah hendak buang air kecil, dia tak melihat lagi sepeda motor di teras.

Jeckson kemudian mencari sepeda motor di dalam dan sekeliling rumah, tapi tetap saja tidak ditemukan.

Selanjutnya, pagi tadi sekitar pukul 10.00 Wita, Jeckson mendatangi Mapolres Rote Ndao, untuk melaporkan kejadian itu.

Usai menerima laporan, pada pukul 11.30 Wita, anggota Satuan Reskrim Polres Rote Ndao, mendatangi tempat kejadian perkara untuk mencari tahu keberadaan sepeda motor tersebut.

Jeckson kaget motornya ditemukan utuh di rumah tetangga

Namun, selang beberapa jam kemudian, seorang tetangga Jeckson bernama Tobi Anin, mengonfirmasikan sebuah sepeda motor sedang parkir di depan rumahnya sejak pukul 4.30 Wita.

Jeckson bersama polisi lalu mendatangi rumah Tobi Anin.


Dia sempat terkejut ternyata motor miliknya bisa ditemukan kembali di rumah tetangganya yang berjarak sekitar 300 meter dari rumahnya.

"Sepeda motor tersebut ditemukan dalam keadaan masih utuh dan lengkap," kata Anam.

Polisi kata Anam, masih menyelidiki pelaku yang membawa sepeda motor Jeckson.

"Jeckson tidak mau membuat laporan polisi dan tidak ingin melanjutkan proses hukum, karena sepeda motor miliknya sudah ditemukan," ujar Anam.

https://regional.kompas.com/read/2021/09/26/083449778/pulang-lapor-polisi-kehilangan-motor-di-teras-pria-ini-kaget-motornya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke